Rabu, 06 April 2016

TIPS DIET TANPA HARUS MENINGGALKAN MAKANAN KESUKAAN

Tips diet tanpa harus meninggalkan makanan kesukaan : Apa sobat sedang ingin melakukan diet…? Tepat sekali jika sobat singgah di HayalanNews jika sobat ingin mencari tips diet, karena pada kesempatan kali ini saya akan mengupas tuntas mengenai tips diet tanpa harus meninggalkan makanan kesukaan sobat. Karena tips ini sudah saya praktekkan sendiri dan ternyata benar-benar ampuh untuk menurunkan berat badan tanpa meninggalkan makanan kesukaan kita.

Makanan kesukaan yang biasanya saya makan setiap hari salah satunya adalah telur goreng di buat dadar atau mata sapi sebagai lauk untuk dimakan dengan nasi, dalam sehari biasanya saya konsumsi telur 2 – 3 butir, belum lagi terkadang saya poding telur bebek hijo setengah matang sampai 2 butir telor untuk sekali poding dan bahkan terkadang sampai  butir, maka tentu saja telur-telur yang seperti ini mengandung cukup banyak lemak yang dapat menumpuk pada tubuh kita sehingga mengakibatkan berat badan kita bisa naik karena pengaruh dari makanan yang berlemak dan ditambah lagi jika kita malas berolahraga dan yang lebih parahnya lagi terkadang saya juga mengkonsumsi telur puyuh setengah matang dalam satu hari sampai 10 butir dan 1 butir telur puyuh kalau tidak salah sama dengan 5 butir telur ayam kampung dan jika ada 10 butir telur puyuh berarti sama dengan 50 butir telur ayam kampung yang saya konsumsi, cukup banyak lemak yang saya konsumsi namun hal ini sama sekali tidak membuat saya khawatir akan bertambahnya berat badan karena Insya Allah dan Alhamdulillah saya bisa mengatasinya dengan beberapa tips.
Lanjutkan>>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar