Minggu, 18 Oktober 2015

PERBEDAAN CALON PEMIMPIN DENGAN PENGEMIS

Perbedaan calon pemimpin dengan pengemis : Sebelum saya membahas tentang judul ini pastinya saya akan bertanya kepada sobat meskipun saya tidak mendapatkan jawaban dari sobat jika sobat tidak berkomentar di bawah. Sebelum saya membahas panjang lebar saya langsung ingin bertanya terlebih dahulu kepada sobat, Apa yang ada di pikiran sobat setelah membaca judul postingan ini…? jika saya menebaknya saya akan berkata sobat pasti bingung dan tidak pernah tahu apa perbedaannya, karena dapat saya tebak kembali kemungkinan besar belum pernah ada yang membedakan seorang calon pemimpin dengan seorang pengemis karena dari profesi saja sudah sangat jauh berbeda antar orang yang berpendidikan tinggi dan sukses dengan orang yang tidak berpendidikan tinggi bahkan tergolong hina dimata orang-orang yang memandang rendah terhadap mereka”. Kali ini jangan pernah lagi memandang rendah dan hina terhadap profesi para pengemis dan gelandangan setelah sobat membaca artikel ini, karena profesi para pengemis juga memiliki kesamaan dengan para calon pemimpin di dunia ini dimana mereka-mereka itu orang yang selalu dihargai, memiliki wibawa yang tinggi, terhormat dan disegani oleh banyak orang.
Lanjutkan>>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar